Ahad, 10 Mac 2013

Tugas Tambahan No.2.

Soal No.1.

1. Tentukan nama dan bisnis jasa pendidikan atau pengembangan SDM ?
2. Tentukan pendekatan yang akan anda gunakan untuk menentukan segmen pasar dengan berikan alasan
 ( 150-200) kata..?

JAWABANNYA....

Yang akan saya gunakan untuk menentukan segentasi pasar adalah privat untuk masyrakat khususnya bagi anak-anak yang masi sekolah. Langkah-langkah saya yaitu :
1. Brosur yang isinya saya dibuwat semenarik mungkin atau lain dari yang lain. Dengan saya membagikan brosur ini, secara otomatis mereka yang membaca akan mengenal saya.
2. ke lokasi atau saya mengunjungi langsung kelokasi untuk mempromosikan dan menjelaskan apa saja yang akan diajarkan oleh saya dan bagai mana cara saya mengajar.
3. Media eloktrornik atau teknologi, misalnya jaringan internet, dalam brosur yang saya bagikan telah saya masukan alamt blog saya. Jadi bagi yang berminat bisa buka saja, yang di dalamnya terdapat kegiatan belajar mengajar saya.

    Pendekatan yang akan digunakan undifferentiated marketing. Mengapa undifferentiated marketing? kerena bisnis ini hanya menawarkan satu produk saja, yaitu produk jasa yang bergerak di bidang pendidikan serta tujuan sasarannya adalah pasar atau semua kalangan.





Tiada ulasan:

Catat Ulasan